Monchi Bicara tentang Manolas dan Aktivitas Transfer Roma

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menjamin ada saling percaya antara klub dan Kostas Manolas soal potensi pembaruan kontrak sang pemain. Dia menegaskan bahwa dalam waktu dekat pemain 26 tahun itu akan mendapat kontrak baru.

Bek asal Yunani tersebut sempat nyaris pindah ke Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim panas ini. Transfer batal terlaksana karena mantan pemain Olympiacos tersebut tidak menghadiri tes kesehatan yang sudah dijadwalkan.

Kini, Roma meyakinkan Manolas bahwa dia akan tetap di Olimpico. Monchi mengungkapkan hal tersebut dalam jumpa pers pada Kamis (3/8/2017).

“Saya sudah banyak berbicara dengan Kostas. Saya sudah menginformasikan ide yang kami miliki. Tak ada yang lain dari apa yang saya katakan. Klub akan melakukan penjadwalan,” ujar Monchi.

“Dia sudah percaya kepada klub dan klub telah membuktikan dia pantas mendapatkan itu sehingga kami memulai dari posisi saling percaya.”

Monchi juga berbicara tentang aktivitas Giallorossi pada jendela transfer ini. Menurutnya, Roma sangat membutuhkan pemain sayap.

“Apakah kami membutuhkan tambahan bek tengah? Saya berbicara dengan pelatih Eusebio (Di Francesco) setiap hari. Saat ini, prioritas kami adalah pemain sayap,” tambah Monchi.

“Itu bukan berarti kami tidak mencari pemainm lain hingga jendela transfer ditutup, tetapi prioritasnya adalah pemain sayap. Sekarang kami memiliki laga persahabatan melawan Sevilla dan Celta Vigo, setelah itu kami akan melihat di mana yang perlu diperbaiki.”

“Kami selalu memulai dari anggapan bahwa pilihan benar-benar dari hasil pembicaraan dengan pelatih.”

Comments
Loading...