Monchi: City Terkuat di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menyebut Manchester City sebagai tim terkuat di Liga Champions musim ini. Ia bahkan menjagokan pasukan Pep Guardiola sebagai calon kuat juara.

“Sulit untuk mengetahui siapa yang terbaik. Semuanya sulit,” kata Monchi seperti dilansir Soccerway.

Manchester City v FC Basel
Getty Images

“Real Madrid sudah terbiasa memenangkan segalanya, tapi bagi saya, Manchester City adalah yang terkuat. Saya pikir keuntungan kami saat ini adalah kami secara mental kuat dan tenang,” ucap Monchi menambahkan.

Roma sendiri berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Shakhtar Donetsk lewat agregat 1-0. Sekarang, mereka menatap kemungkinan berhadapan dengan sejumlah tim papan atas Eropa di babak delapan besar.

Menurut Monchi, ada satu tim yang paling harus dihindari Roma. Mereka adalah Manchester City. Musim ini, David Silva dan kawan-kawan tampil begitu impresif dan hal tersebut jadi catatan tersendiri bagi Monchi.

City sudah berhasil mengamankan gelar juara Piala Liga Inggris, Februari lalu. Mereka juga bertengger nyaman di singgasana Liga Inggris dan unggul 16 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Undian babak perempat final Liga Champions sendiri akan digelar markas UEFA, Nyon, Swiss pada Jumat (16/3) sore ini.

Comments
Loading...