Monchi: Fans Roma Mulai Mengerti Ideku

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya penampilan Nicolo Zaniolo membuat Monchi lega. Direktur Olahraga AS Roma itu yakin bahwa penggemar AS Roma mulai memahami idenya. Ia memahami bahwa di sepak bola, tak bisa menunggu terlalu lama, namun ia yakin semua butuh waktu.

Zaniolo mencetak gol perdananya di karier profesional saat AS Roma mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1. Gol perdana Zaniolo itu lahir dengan cara yang indah. Sebelum melapaskan tendangan cungkil, ia menipu dua pemain Sassuolo.

“Saya kira fans pada akhirnya mulai memahami ideku di sepak bola. Saya tak ada waktu untuk menunggu di sepak bola, tapi saya tahu cara kami bekerja dan kami yakin cara kami benar,” ungkapnya saat menjalani interview  dengan Sky Sports.

Mantan Direktur Olahraga Sevilla itu pun menceritakan awal mula ia mendatangkan Zaniolo. Pemain muda Roma itu didatangkan sebagai tambahan klausul dalam penjualan Radja Nainggolan. Saat itu, Monchi meminta nama muda lain yang kini bermain di Genoa, Andrei Radu.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Real Madrid - Zimbio
Zimbio

“Tentang Zaniolo, ketika kami bernegosiasi, kami memiliki dua permintaan: dia (Zaniolo) dan Radu. Radu kini telah pergi ke Genoa. Inter tak ingin menjual Zaniolo, mereka tidak bodoh. Tetapi, mengingat mereka ingin mendatangkan Radja, pilihan logis itu (menjual Zaniolo) harus dilakukan dan mereka menyerah,” bebernya.

Pemain muda bernomor punggung 22 itu adalah sosok penting di balik penjualan Radja. Bagi Monchi, tak akan ada penjualan Radja jika mereka tak mendapatkan Zaniolo.

“Kesepakatan itu (penjualan Nainggolan) akan runtuh tanpa Zaniolo dan itu bukan situasi yang baik. Saya harus mengatakan, saya tak menyangka Zaniolo telah memberikan dampak begitu cepat,” tutupnya.

Comments
Loading...