Monchi: Javier Hernandez Segera Tinggalkan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Sevilla, Monchi, memberikan konfirmasi atas rumor hengkangnya pemain asal Meksiko, Javier Hernandez. Menurutnya, Hernandez akan meninggalkan Sevilla dalam waktu dekat.

Semenjak menjadi milik Los Rojiblancos, Hernandez memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain 31 tahun itu pun hanya berhasil mencetak satu gol dari sembilan penampilannya di ajang LaLiga.

Kabarnya, Hernandez menjadi buruan utama Los Angeles Galaxy yang baru saja ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Galaxy pun siap mengucurkan dana sebesar 7,75 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Hernandez.

Monchi - Javier Hernandez - Sevilla - ClubCall
ClubCall

“Kami sudah menjalin komunikasi terkait Javier Hernandez selama beberapa hari terakhir. Saat ini, saya yakin kami sudah berada di tahap akhir negosiasi,” ungkap Monchi seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Lebih lanjut, Monchi juga mengaku sudah mengincar pemain anyar untuk menggantikan posisi Hernandez. Selain itu, ia juga memastikan kalau Hernandez merupakan pemain terakhir yang hengkang dari Sevilla di bursa transfer musim dingin.

“Kami siap menambal lubang atas kepergian pemain dan sudah menyiapkan nama pengganti Hernandez. Tapi, kami takkan buru-buru mendatangkannya,” kata Monchi.

“Sejauh ini, kami juga sudah tak berencana melepas pemain lainnya di bursa transfer musim dingin,” tandas pria 51 tahun itu.

Hernandez adalah pemain ketiga yang dilepas Sevilla di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, mereka juga sudah resmi melekan Munas Dabbur (ke Hoffenheim), Alejandro Pojo (ke Mallorca), serta Simon Kjaer (ke AC Milan).

Comments are closed.