Monchi: Mengalahkan Barcelona Bukan Hal Mustahil bagi AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengumbar optimisme jelang laga kontra Barcelona pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018). Menurut Monchi, timnya memiliki peluang mengalahkan Barcelona.

AS Roma menghadapi misi sulit ketika dipertemukan dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Maklum, musim ini Barcelona tampil perkasa dengan belum sekali pun merasakan kekalahan di Liga Spanyol.

Namun, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, enggan pesimistis. Menurut Monchi, mengalahkan Barcelona bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

“Tentu saja ini akan sulit. Mereka memiliki pemain sekelas Lionel Messi, namun kami akan mengambil kesempatan sebaik mungkin,” kata Monchi dilansir dari Football Italia.

@FCBarcelona

“Ada mimpi besar yang menyelimuti AS Roma, terkadang itu akan membantu untuk menaklukkan hal-hal yang sulit kami capai,” tutur Monchi menambahkan.

Di mata Monchi, undian babak perempat final Liga Champions kali ini bukanlah nasib buruk yang diterima timnya. Sebab, siapa pun lawan yang akan dihadapi Giallorossi, tentunya adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

Monchi percaya bahwa gaya permainan AS Roma saat ini bisa merepotkan dan bahkan membuat Barcelona takluk dari Serigala Ibu Kota.

“Kami adalah tim yang kompak dengan pertahanan rapat. Kami memainkan pressing tinggi dan memiliki pemain-pemain kuat. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan mereka,” ucap dia lagi.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments are closed.