Monchi Pernah Berusaha Singkirkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur sepak bola AS Roma, Monchi, ternyata pernah memiliki rencana untuk melepas Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh mantan General Manager Genoa, Giorgio Perinetti.

Penampilan Zaniolo sepanjang paruh pertama musim 2018-19 memang tak terlalu meyakinkan. Namun, pemain pemain 20 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di paruh kedua musim lalu.

“Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Federico Balzaretti (agen) sempat menghubungi saya. Dia pun mengatakan bahwa Monchi ingin bicara dengan saya,” kata Perinetti dikutip dari laman Football Italia.

Monchi - Nicolo Zaniolo - AS Roma - @ASRomaEN
twitter.com/ASRomaEN

“Monchi pun langsung menghubungi saya dan menawari saya untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dengan status pinjaman ke Genoa,” sambung pria 68 tahun itu.

Tak lama setelah menawarkan Zaniolo ke Genoa, Monchi langsung mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur olah raga AS Roma. Pria asal Spanyol itu memang gagal menunjukkan kinerja yang baik selama dua tahun di ibukota Italia.

Pria berkepala plontos itu pun memutuskan untuk kembali ke Sevilla tak lama setelah hengkang dari AS Roma. Bersama Sevilla, Monchi langsung bekerja dengan maksimal.

Ia berhasil mendaratkan 11 pemain anyar ke Stadio Ramon Sanchez Pizjuan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk melepas 14 pemain sepanjang bursa transfer musim panas.

Comments
Loading...