Monchi: Sevilla Tolak Tawaran Manchester City untuk Jules Kounde

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akhirnya buka suara terkait masa depan Jules Kounde. Melalui Direktur Olahraganya, Monchi, mereka menegaskan sang bek takkan ke Manchester City dalam waktu dekat.

Monchi mengklaim Sevilla telah menolak tawaran yang diajukan Manchester City untuk sang bek. Namun, ia mengaku siap mendengar penawaran lain yang lebih menggiurkan.

“Benar bahwa kami sudah menerima ketertarikan dari klub lain untuk Jules, bahwa Manchester City telah mengirimkan penawaran kepada yang telah dievaluasi dan sudah kami tolak,” kata sang direktur olahraga seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Selasa (22/9/2020).

Daily Record

“Jika mereka membuat penawaran lain kami akan mendengarkan lagi dan kami akan menjawabnya. Tapi hanya kami yang bisa memilih kapan kami akan menjawab penawaran tersebut,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Monchi meragukan bek yang membawa Sevilla juara Liga Europa musim lalu akan hengkang musim panas ini, apalagi ke Premier League. Karena menurutnya sang bek lebih condong menuju Bayern Munich.

“Saya meragukan Jules Kounde telah mencapai kesepakatan dengan City. Dia masih memiliki kontrak dengan kami. Saya sudah memberi tahu Anda bahwa Kounde belum mencapai kesepakatan dengan mereka,” imbuhnya.

“Saya tahu Kounde. Saya yakin dia lebih memikirkan jadi pemain Bayern Munich daripada tempat lain,” tutup pria yang juga pernah menjabat sebagai direktur olahraga AS Roma itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More