Monchi Tegaskan Roma Tutup Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Patrik Schick, ke AS Roma menjadikannya pemain terakhir yang direkrut Il Lupi musim ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh direktur sepak bola mereka, Monchi. Ia mengatakan bahwa setelah mendatangkan pemain Sampdoria itu, klub telah menutup pintu mereka untuk merekrut pemain.

“Ini adalah presentasi terakhir dari pemain baru di jendela bursa transfer musim ini. Tidak akan ada pemain lain yang masuk,” ungkap Monchi dikutip dari Football Italia, Kamis (31/1/2018).

Musim ini Roma telah mendatangkan 13 pemain. Total mereka telah menggelontorkan dana sebesar 94 juta euro untuk memperkuat skuat mereka. Monchi mengatakan bahwa pemain yang didatangkan tersebut merupakan analisis klub bersama sang pelatih, Eusebio di Francesco.

“Setiap keputusan yang diambil adalah analisis dengan Coach. Semua pemain bisa ditingkatkan, bahkan Cruyff’s atau Guardiola’s Barcelona. Tapi anda harus memiliki sarana finansial untuk bisa melakukannya,” ujar mantan direktur sepak bola Sevilla itu.

Monchi menolak apabila dibandingkan dengan direktur sepak bola Roma sebelumnya, Walter Sabatini. Ia mengatakan bahwa kesuksesan sebelumnya tak bisa dibandingkan dengannya saat ini.

“Roma telah melakukan upaya besar dalam membangun tim dan saya puas. Saya tidak sepenuhnya bahagia karena saya ambisius. Itu sudah lebih dari cukup, tapi saya masih perlu mempelajarinya. Dan jangan bilang saya sudah mengalahkan Sabatini, ini bukan pertarungan di antara kita berdua,” tutup pria berusia 48 tahun itu.

 

Comments are closed.