Monchi Ungkap Alasan Tolak Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olagraga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo, alias Monchi membenarkan adanya ketertarikan dari Arsenal untuk merekrutnya. Namun, sosok Direktur Olahraga ini memilih untuk menolak tawaran bergabung ke Stadion Emirates dan mengungkapkan alasannya.

Monchi memutuskan untuk kembali bergabung sebagai Direktur Olahraga Sevilla, Sabtu (16/3/2019). Namun, sebelum kepastian tersebut, ia sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal, terutama setelah menanggalkan jabatannya di AS Roma.

Ia akhirnya berpisah dengan Roma setelah berkarier selama dua tahun. Media Italia menyebut kebijakan transfernya dianggap gagal meningkatkan prestasi tim berjulukan I Lupi.

Luis Monchi, AS Roma, liga champions antara mahar dan php - transfer malcom
Supperscommesse.it

Tim berjulukan The Gunners dipercaya sudah melakukan upaya menggaet sosok berusia 50 tahun itu. Monchi diyakini akan menjadi suksesor Sven Mislintat yang pergi dari Arsenal pada Februari 2019.

Melalui dia diketahui memang benar ada usaha dari Arsenal untuk menggaetnya. Namun, lantaran proyek yang ditawarkan The Gunners faktanya tidak terlalu meyakinkannya.

“Terima kasih kepada Arsenal karena ketertarikan mereka. Klub yang paling besar menunjukkan ketertarikan kepada saya. Namun, setelah saya mengevaluasi semua tawaran yang ada, saya memilih satu yang paling meyakinkan saya,” ujar Monchi.

“Saya mendapat opsi lain, tetapi saya memilih Sevilla karena proyek mereka meyakinkan saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi membuat saya kembali ke rumah,” ucapnya.

Sevilla merupakan klub yang ditanganinya selama 17 tahun. Ia pindah ke Roma setelah klub Liga Spanyol tersebut bisa memenangi 11 gelar termasuk tiga trofi Liga Europa.

Comments
Loading...