Monchi Yakin AS Roma Bisa Tembus Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Monchi mengaku merasa sangat bersyukur karena sudah diberikan kesempatan untuk bekerja selama dua tahun di AS Roma. Ia pun berharap AS Roma dapat mengakhiri musim di peringkat empat besar dan melaju ke Liga Champions musim depan.

Monchi pergi meninggalkan AS Roma tak lama setelah pemecatan Eusebio di Francesco. Media-media di Italia mengabarkan bahwa pria 51 tahun itu sedang melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sven Mislintat.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bekerja di AS Roma. Saya akan terus mendoakan agar Roma bisa finis di peringkat empat besar,” tutur Monchi kepada Pagine Romaniste.

Monchi - AS Roma - SportsNet
SportsNet

Selama dua tahun bekerja di Stadio Olimpico, banyak pihak yang mengatakan bahwa Monchi telah gagal total. Namun, ia menolak memberikan komentarnya mengenai tudingan negatif tersebut. Menurutnya, saat ini adalah momen yang kurang tepat untuk membicarakan kekurangannya bersama AS Roma.

“Saya selalu berpikir positif. Saat ini adalah momen yang tepat untuk mengenang kesempatan besar yang telah diberikan manajemen Roma kepada saya. Selain itu, saya juga tak ingin melupakan kenangan bisa bekerja di Roma. Rasanya kurang tepat juka membicarakan kegagalan saya di momen seperti ini,” kata mantan direktur olah raga Sevilla tersebut.

Monchi dikenal sebagai salah satu direktur sepak bola terbaik di Eropa. Di bawah komandonya, Sevilla berhasil menjadi salah satu klub yang disegani di Spanyol dan Eropa. Namun, ia tak mampu melakukan hal yang sama untuk klub serigala ibukota.

Comments
Loading...