Monchi: Zaniolo Adalah Masa Depan Roma

Football5star.com, Indonesia – Nicolo Zaniolo menjadi salah satu pemain muda yang tengah naik daun di Italia. Penampilan impresifnya mencapai klimaks ketika mencetak salah satu gol kemenangan AS Roma atas Sassuolo. Bagi Monchi, Zaniolo adalah masa depan Roma.

Zaniolo menjadi salah satu pemain yang datang sebagai bagian dari klausul penjualan Radja Nainggolan ke Inter Milan. Menurut pengakuan Monchi, Inter sejatinya tak ingin melepas salah satu aset mereka ke rival, namun Piero Ausilio, Direktur Olahraga mereka tak memiliki pilihan lain.

“Inter tidak ingin melibatkannya (Zaniolo) dalam negosiasi untuk Nainggolan. Ausilio telah memasang tembok pembatas, tetapi mereka menginginkan Radja dan akhirnya menyerah dan melepasnya (Zaniolo),” ungkap Monchi dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport.

nicolo zaniolo-as roma-inter
Twitter @ASRomaEN

Awalnya, mantan Direktur Olahraga Sevilla ini tak ingin memberikan beban dan tanggung jawab yang besar untuk pemain berusia 19 tahun itu. Ia juga tak menyangka jika salah satu rekrutannya itu bisa menjadi salah satu kepingan penting di lini tengah.

“Saya tidak menyangka dia melakukannya dengan baik sejak awal, dan kredit tersendiri untuk (Eusebio) Di Francesco. Pada awalnya kami ingin meminjamkan Zaniolo karena kami memiliki banyak gelandang di tim.

“Namun, begitu Strootman pergi, kami menyadari, ini adalah waktu yang tepat untuk mempertahankannya,” imbuhnya.

Penampilan apik jebolan akademi Virtus Entella ini membuat dirinya dikaitkan dengan banyak klub. Meksipun begitu, Monchi menyebut ia tak akan melepas Zaniolo. Monchi bahkan menyebut Zaniolo adalah masa depan Roma.

“Zaniolo adalah masa depan kita dan tidak akan dijual. Dia akan memiliki karier yang panjang dan penting dengan klub ini,” tutupnya.

Comments
Loading...