Monreal Dukung Apapun Keputusan Wenger

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal Nacho Monreal memberikan dukungan kepada Manajer Arsene Wenger. Pemain asal Spanyol itu menegaskan, skuat The Gunners akan mendukung apapun keputusan Wenger.

Wenger dalam posisi terjepit di Emirates. Arsenal terus mendapatkan hasil buruk. Tekanan pun datang dari fans yang meminta Manajer asal Prancis itu mundur di akhir musim nanti.

“Kami tidak dalam periode bagus di semua level. Kami kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, kami terlempar dari posisi untuk lolos ke Eropa, yang saat ini merupakan target kami. Kami tersingkir dari Liga Champions, dan kemudian ada kontroversi dengan manajer,” kata Monreal seperti dilansir Soccerway.

“Ada fans yang tidak puas dengan Wenger. Dan pada akhirnya, semua itu mempengaruhi pemain. Itu pasti mempengaruhi di semua tingkatan. Ya, ini adalah periode yang rumit. Ada bagian dari fans yang melawan pelatih.”

“Hanya sebagian dari mereka, karena tidak semuanya. Aku pikir sebagian besar fans masih mendukung Wenger. Tapi ada sebagian kecil dari fans yang tidak setuju, dan ada orang-orang yang melakukan protes.”

“Kami, para pemain mendukung Wenger. Dia akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak, karena aku mengerti bahwa klub telah menawarkan perpanjangan kontrak. Jadi apa yang dia lakukan akan jadi yang terbaik untuk Arsenal dan Wenger,” Monreal menambahkan.

Comments
Loading...