Monreal Gabung Arsenal Karena Telepon Dari Cazorla

Nacho Monreal mengungkapkan bahwa yang meyakinkannya untuk bergabung dengan Arsenal adalah telepon dari Santi Cazorla.

Monreal didatangkan oleh Arsenal dari Malaga pada deadline day bursa transfer musim dingin tahun 2013 dengan harga tujuh juta Poundsterling.

Pemain berumur 29 tahun tersebut menceritakan bagaimana Ia bisa bergabung bersama The Gunners hanya dalam hitungan jam.

“Aku ingat pada tanggal 31 Januari aku bangun dan melihat ada dua panggilan dari Santi. Aku berpikir ini aneh karena Santi meneleponku di pagi hari,” beber Monreal seperti yang dikutip oleh Metro.

“Jadi aku meneleponnya kembali dan Ia bertanya apakah aku ingin bergabung dengan Arsenal? Aku menjawab, tentu saja,” tambah dirinya.

Di tahun pertamanya, Monreal menjalani masa yang sulit bersama Arsenal karena tak mampu beradaptasi dengan gaya permainan Premier League.

Namun, di musim 2015-16 ini, Monreal berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi pemain inti. Ia telah bermain sebanyak 15 kali di seluruh kompetisi dan mampu menyumbangkan dua assist.

Dalam laga lanjutan Premier League, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di Hawtorns Park pada hari Sabtu (21/11).

Anak-anak asuhan manajer Arsene Wenger saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 26 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Comments
Loading...