Liga Europa Bisa Jadi Persembahan Terakhir Arsene Wenger

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger dipastikan mengundurkan diri dari kursi manajer Arsenal di akhir musim. Hal tersebut membuat publik sepak bola mendadak gempar, salah satunya adalah penggawa The Gunners, Nacho Monreal.

Pemain asal tersebut merasa punya hutang budi terhadap Wenger yang sudah membuatnya menjadi pemain seperti sekarang. Oleh karena itu, Liga Europa menjadi pertaruhan terakhir Sang Profesor sebelum meninggalkan Emirates.

telegraph.co.uk

“Kami semua memiliki kewajiban menjuarai Liga Europa untuk Wenger,” ucapnya singkat dikutip dari Marca. Arsenal sejauh ini mampu melangkah ke babak semifinal turnamen antarklub kasta kedua di Eropa tersebut.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar di Emirates Stadium, Jumat (27/4) dini hari, Arsenal tertahan imbang oleh Atletico Madrid. Padahal, Monreal dkk sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-10 usai Sime Vrsaljko diusir wasit.

Alhasil, gol Alezandre Lacazette pada awal babak kedua, tak mampu dijaga sebagai keunggulan hingga akhir pertandingan. David Ospina terpaksa harus memungut bola dari gawangnya pada pada laga tersebut.

Kini, para pemain Arsenal hanya berharap bisa menang dengan selisih gol tinggi di kandang Atletico. Sejak pindah ke stadion baru di Wanda Metropolitano, Rojiblancos sama sekali belum pernah menelan kekalahan di kandang.

Comments
Loading...