Montella: Bayern? Sevilla Siap Libas Siapa Saja

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Vincenzo Montella optimistis menatap laga leg I perempat final Liga Champions. Dia yakin Sevilla mampu tampil apik dan meraih hasil memuaskan saat menjamu Bayern Munich, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Entrenador asal Italia itu juga tak terlalu ambil pusing soal Ever Banega yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Montella menegaskan, mencatat sejarah dengan lolos ke perempat final Liga Champions tak lantas membuat Sevilla berpuas diri. “Ya, kami memang sudah mencetak sejarah. Namun, kami belum puas. Kami akan coba memanfaatkan peluang yang ada hingga akhir,” tegas dia dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin (2/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Kami ingin terus melaju, siapa pun lawan yang dihadapi!”

Ever Banega harus absen pada leg I Perempat Final Liga Champions.
Foto: washingtonpost.com

Mantan pelatih Fiorentina dan AC Milan itu menambahkan, “Kami bekerja dengan keyakinan bisa terus menjadi lebih baik. Saya ingin tim ini berkembang terus dari laga ke laga.”

Menyoal ketiadaan Banega, sang pemain penting di lini tengah, Montella mengaku tak terlalu ambil pusing. Dia tak mau menyesali hal tersebut. “Kami harus menerima hal itu. Namun, kami yakin siapa pun yang akan menggantikannya pasti akan bermain bagus!” tegas dia dengan penuh keyakinan.

Keyakinan dan optimisme pelatih berumur 43 tahun itu sangat beralasan. Musim ini, di Liga Champions, Sevilla belum tersentuh kekalahan di kandang sendiri. Lebih dari itu, sepanjang sejarah, mereka tak pernah kalah saat menjamu klub asal Jerman.


TAHUKAH ANDA?

Dalam tiga kesempatan terakhir menjamu klub asal Jerman, Sevilla selalu menang dan clean sheet. Los Rojiblancos menang 2-0 atas SC Freiburg di Liga Europa 2013-14, lalu dua kali mengungguli Borussia Moenchengladbach. Pertama dengan skor 1-0 di Liga Europa 2014-15. Kedua, menang 3-0 di Liga Champions 2015-16.

Comments
Loading...