Montella Berharap Messi Absen Saat Sevilla Jamu Barca

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, ingin Lionel Messi tidak bermain ketika kedua tim bertemu pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol. Dia berharap Barca menyimpan penyerang andalannya itu untuk menghadapi AS Roma dalam ajang Liga Champions.

Messi tidak bermain dalam dua pertandingan internasional saat timnas Argentina melawan Italia dan Spanyol. La Pulga, julukan Messi, mengalami masalah ringan pada otot sehingga pelatih Jorge Sampaoli tidak mau memaksakannya bermain.

Situasi tersebut membuat Montella menaruh harapan agar Barca pun melakukan langkah serupa. Mantan pelatih AC Milan ini ingin Messi tidak disertakan dalam lawatan ke Sevilla pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

“Kami berharap Messi tidak bermain dan Barcelona mengistirahatkannya untuk pertandingan Liga Champions. Meskipun demikian, hal itu tidak mengherankan saya jika dia bermain,” ujar Montella kepada media di Sevilla.

“Dia pemain yang luar biasa dan meskipun kami berada di klub rival, merupakan hal yang fantastis melihat dia bermain karena dia memiliki begitu banyak kualitas.”

montella, sevilla (zimbio.com)

“Kami tidak akan melakukan pendekatan yang berbeda dalam laga nanti. Kami akan tetap dengan gaya kami dan tampil seperti biasanya. Kami mencoba sebisa mungkin menguasai bola dan menyerang karena jika membiarkan Barca yang melakukannya, tentu akan lebih sulit bagi kami.”

Barca saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dari 29 laga yang sudah dilakoni, unggul 11 angka atas rival terdekat, Atletico Madrid. Sementara itu Sevilla menempati posisi keenam dengan perolehan 45 poin, tertinggal empat angka dari Valencia di urutan keempat, yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Usai laga ini, Barca sudah harus mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions. The Catalans akan menjamu AS Roma di Camp Nou pada Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB, sebelum tandang ke markas klub ibu kota Italia tersebut pada Selasa (10/4) atau Rabu dini hari WIB.

Comments
Loading...