Montella: Fans Tak Sepatutnya Cemooh Kami

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengeluhkan para fans yang mencemooh para pemain saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh AEK Athens. Dalam lanjutan Liga Europa, I Rossoneri hanya bermain tanpa gol dengan snag tamu di Stadion San Siro, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB. Performa tak memuaskan itu membuat para tifosi I Rossoneri jengkel dan menyoraki para pemain.

Menurut mantan striker timnas Italia itu, Leonardo Bonucci dkk. telah berusaha menunjukkan permainan terbaik. Hal itu seharusnya diapresiasi oleh para tifosi. Dalam pandangannya, performa para penggawa I Rossoneri sebetulnya tidaklah buruk.

Patrick Cutrone tak berdaya di hadapan AEK Athens.
corrieredellosport.it

“Saya kira kekecewaan di stadion lebih karena hasil ketimbang performa tim. Kami membuat banyak peluang, tapi gagal menyelesaikannya dengan baik,” terang Montella seperti dikutip Football Italia.

Lebih jauh, mantan allenatore Sampdoria dan Fiorentina tersebut mengatakan, “Saya melihat para pemain ingin melakukan hal yang jauh lebih baik. Mereka begitu berhasrat membuktikan diri sebagai pemain Milan. Namun, itu justru menjadi sandungan psikologis. Tugas sayalah untuk membongkar itu.”

Sementara itu, terkait cemoohan yang bergema di stadion, gelandang Manuel Locatelli bisa memakluminya. “Sangat beralasan fans mencemooh kami. Kami ini tim besar, tapi kami masih harus membuktikan itu,” terang dia kepaad Sky Sport Italia. “Kami punya kualitas. Kami hanya perlu menunjukkan itu di lapangan dan coba untuk tidak mengecewakan para fans.

Secara khusus, Locatelli menyoroti penyelesaian akhir yang kurang bagus. Menurut dia, sangat penting bagi Milan saat ini untuk mengasah ketajaman. Caranya tentu saja dengan bekerja keras dan terus-menerus. Dia yakin, dengan kerja keras, hasil lebih baik akan segera mereka tuai.

Comments
Loading...