Montella Geleng-Geleng Lihat Permainan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, kagum dengan permainan Franck Ribery saat melawan AC Milan. Ia juga menilai pemain asal Prancis itu pantas mendapat standing ovation dari San Siro.

Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Ribery. Sementara Rossoneri membalas melalui Rafael Leao.

Performa apik saat Fiorentina menang 3-1 membuat Franck Ribery diberi tepuk tangan oleh tifosi AC Milan.
tuttomercatoweb.com

“Saya menarik Ribery karena saya berharap mereka akan memberinya tepuk tangan meriah. Dia selalu berada dalam permainan, selalu menentukan, dan memiliki kemampuan jauh di luar normal, bahkan jika dia tidak memiliki perubahan kecepatan seperti yang dia miliki lima atau enam tahun yang lalu,” kata Montella di Football Italia.

“Saya adalah penggemar Milan, jadi saya tahu bahwa San Siro telah melihat begitu banyak legenda selama bertahun-tahun, ini adalah kerumunan yang tidak memberi Anda apa pun secara gratis dan ketika mereka memberikan standing ovation, mereka bersungguh-sungguh.”

Dalam laga itu, penggemar Milan banyak mencemooh timnya sendiri. Montella pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Sangat sulit ketika penggemar mengejek Anda, itu tidak mudah bagi siapa pun. Ini mengecewakan bagi para penggemar Milan, karena banyak pemain di sini yang bekerja dengan saya. Ini adalah momen sementara dan semua orang pernah menghadapinya,” Montella menambahkan.

Comments
Loading...