Montella: Milan Tidak Sabar

Football5star.com, Indonesia – November 2017 AC Milan memberhentikan pelatihnya Vincenzo Montella. Saat itu, Montella memang gagal memberikan prestasi yang baik kepada Rossonerri.
Bayangkan saja, Milan menderita enam kali kekalahan dan dua kali imbang dalam 14 pertandingan awal Serie A saat itu. Hasil yang membuat Milan duduk di posisi kedelapan klasemen Serie A.

Padahal, Milan telah memberikan uang belanja yang banyak kepada Milan. Dana sebesar 200 juta euro digelontorkan Milan untuk Montella membeli pemain. Hasilnya ada 11 pemain yang didatangkan oleh Montella ke San Siro.

zimbio.com

Namun, penampilan Milan tak menunjukkan hasil yang baik. Lalu dipecatlah Montella oleh manajemen Milan. Meski demikian, Montella sebenarnya tak menganggur lama karena usai itu dirinya dipinang oleh klub Spanyol, Sevilla.

Hampir setengah musim Montella dipecat, dirinya membuka suara tentang pemecatan tersebut.
“Apakah saya seorang korban? Pastinya, saya memang dibenci. Pemecatan saya tentu adalah hal yang buruk. Sebuah proyek telah dimulai namun putus karena cara yang salah,” ujar Montella dilansir Gazzetta dello Sport.

“Ada perubahan pemilik dan revolusi di ruang ganti. Kami telah mendatangkan 11 penain dengan berbagai macam kewarganegaraan, namun hanya satu yang pernah bermain di Liga Champions. Saya pikir klub tidak sabar dan saya pikir saya layak mendapatkan waktu lagi,” tutur Montella.

Kini, Montella memang tidak melatih klub manapun. Terakhir, dirinya juga diberhentikan oleh Sevilla karena gagal memberikan kontribusi yang maksimal.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

AC MilanItalain Serie ASevillaVincenzo Montella