Montella Ngebet Kalahkan Milan Di San Siro

Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella, membidik kemenangan atas AC Milan saat bertandang ke San Siro, pada Minggu (29/11) dini hari nanti.

Montella mengaku tak mau menjadikan adaptasi sebagai alasan timnya untuk tidak tampil maksimal di laga ini. Oleh karena itu, tiga poin menjadi target utama Montella saat bertandang ke San Siro.

“Ini adalah pekan pertama di mana seluruh pemain yang ada bisa berkumpul bersama-sama,” beber Montella.

“Orang-orang selalu mengatakan segala sesuatu membutuhkan waktu, tetapi saya tak mau menunggu lama. Kami tak boleh mencari-cari alasan dan harus berpikir bagaimana caranya mengalahkan Milan besok hari,” lanjut eks pelatih Fiorentina ini.

Partai kontra Milan akan menjadi laga kedua Montella bersama Sampdoria. Dalam debutnya lalu menghadapi Udinese, Montella dipaksa menelan kekalahan.

Untuk laga ini, Montella mengaku telah menganalisis kesalahan-kesalahan timnya dan memperbaikinya selama sepekan terakhir.

“Setelah laga menghadapi Udinese kami sudah mempelajarinya melihat apa sisi positif dari laga tersebut. Kami banyak menguasai bola, tetapi justru di daerah kami sendiri. Oleh sebab itu kami memerlukan positioning yang baik,” sebutnya.

Di sisi lain, Milan tidak dalam kondisi terbaiknya jelang menjamu Sampdoria. Dalam dua laga terakhir, Milan tak mampu memetik satu pun kemenangan.

Kendati begitu, Montella tak melihat Milan sedang mengalami krisis. Di mata Montella, Milan tetaplah tim kuat yang mampu bangkit kapan saja.

“Apakah Milan dalam krisis? Tentu saja tidak, tetapi itu tak menjadi perhatian saya. Saya lebih tertarik untuk mengalahkan mereka,” tutup Montella.

AC MilanSampdoriaserie aVincenzo Montella