Montella: Pemain 100 Juta Euro Tidak Akan Datang ke AC Milan jika…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa timnya terancam kehilangan kans merekrut pemain top.

Milan memang dikaitkan dengan sejumlah pemain berbanderol mahal seperti Andrea Belotti dari Torino dan Pierre-Emerick Aubameyang miliki Borussia Dortmund.

Namun, hal itu terancam batal direalisasikan karena kondisi tim beralias I Rossoneri terkini.

“Pemain senilai 100 juta euro tidak akan datang tanpa Liga Champions. Saya merasa bahagia dengan pasar transfer sebelumnya,” ucap Vincenzo Montella seperti dilansir dari Football Italia.

Tambahan dua gol saat Juventus mengalahkan Milan membuat Higuain sejajar Ibrahimovic.

Kemungkinan gagal lolos ke Liga Champions semakin besar setelah AC Milan kalah 0-2 dari Juventus pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (28/10/2017) dini hari WIB. Dua gol juara bertahan Serie A itu diborong oleh Gonzalo Higuain.

“Saya tidak merasa iri dengan Juventus. Namun, tidak setiap tim memiliki Gonzalo Higuain,” ujar Montella.

Kini, AC Milan tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 16 poin dari sebelas pertandingan. Mereka terpaut sembilan angka dengan penghuni peringkat keempat, Lazio, yang baru menjalani sepuluh partai.

“Kami tetap memendam optimisme karena capaian besar masih memungkinkan jika Anda melakukan pendekatan yang tepat. Meskipun, hasil sejauh ini belum sesuai harapan,” kata eks juru taktik Fiorentina itu.

Comments
Loading...