Montella: Sampdoria Tak Pantas Kalah Dari Milan!

Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella, mengaku enggan mengomentari kinerja wasit saat menjamu AC Milan di Stadion Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/4). Akan tetapi, Montella menegaskan bahwa Il Samp tidak sepantasnya kalah dari Milan.

Sampdoria memberikan perlawanan sengit terhadap Milan. Apesnya, Andrea Ranocchia dkk harus mengakui kemenangan I Rossoneri berkat gol tunggal Carlos Bacca pada menit ke-71.

Bek kiri Sampdoria, Dodo, sempat membobol gawang Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Namun, wasit menganulirnya setelah Fabio Quagliarella dianggap berada dalam posisi offside sebelum Dodo mencetak gol.

“Saya memutuskan untuk tidak mengomentari keputusan-keputusan wasit. Saya tidak akan melakukannya hari ini, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi,” kata Montella, seperti dikutip dari Mediaset Premium.

“Tentu saja kami kecewa karena telah menampilkan performa yang bagus menghadapi lawan yang berkualitas. Kami tidak layak kalah, tim kami memberi kesulitan kepada lawan dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan,” sambungnya.

“Akhir pertandingan adalah hal yang sulit dalam pertandingan sepak bola mana pun karena Milan memiliki para pemain yang juga berpengalaman untuk tidak tertidur sebelum laga usai,” ujar Montella.

“Rossoneri tidak menciptakan tembakan ke gawang pada babak pertama dan kami tampil luar biasa,” tandasnya.

Sampdoria kini masih tercecer di papan bawah klasemen Serie A. Il Samp berada di posisi ke-15 dan hanya berjarak enam angka dari zona degradasi.

Comments
Loading...