Montella Tertawakan Rumor Pendepakan Dirinya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengaku heran dengan isu pemecatan dirinya yang berkembang sedemikian kencang. Dirinya mengaku hingga saat ini masih dipercaya menukangi Leonardo Bonucci dkk dan sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai pecat memecat.

Montella tetap berpegang teguh pada kontrak yang ia miliki bersama Rosonerri. Mantan pemain AS Roma tersebut menyatakan masih akan berfokus memperbaiki penampilan Milan yang musim ini dinilai tidak sesua ekspektasi.

“Aku tidak khawatir akan seperti apa nasibku nanti. Berita yang beredar di media massa membuatku tertawa. Aku sedang fokus membangun tim ini ke arah yang lebih baik. Statusku kini masih sebagai pelatih AC Milan hingga satu setengah tahun ke depan. Aku sangat yakin dengan apa yang berjalan hingga sekarang,” papar Montella.

“Kita lihat saja semuanya akan berakhir seperti apa. Apakah aku masih melatih saat berjumpa Napoli? Siapa yang tahu? Mengapa tidak kita tunggu saja hingga hari pertandingan?,” lanjutnya.

zimbio.com

Penampilan tim yang bermarkas di San Siro memang dianggap mengecewakan bagi sebagian besar fans. Belanja besar yang mereka gelontorkan selama musim panas, nyatanya tidak sejalan dengan penampilan di atas lapangan. Bukannya bersaing di papan atas bersama Juventus dan lainnya, Milan malah tercecer di papan tengah. Hingga memasuki pekan ke-12, anak asuh Montella masih menempati peringkat kedelapan.

Comments
Loading...