Montolivo: Juventus Vs Milan Seperti Derby

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo menganggap pertemuan dengan Juventus sebagai laga yang bergengsi di Italia. Montolivo menyebut, laga antara Juventus dan Milan tidak kalah seru dengan derby.

Milan akan bertandang ke Juventus Stadium pada Serie A Giornata ke-13, Sabtu (21/11). I Rossoneri bercokol di posisi keenam klasemen sementara dengan 20 poin dibuntuti oleh Juventus yang terpaut dua angka.

Laga kontra Juventus tidak hanya bicara mengenai persaingan di klasemen. Pasalnya, Milan dan Juventus bakal mempertaruhkan gengsi sebagai dua klub besar Italia.

“Pertandingan seperti ini (melawan Juventus) seperti derby, itu merupakan acara spesial yang menggerakkan anda. Tetapi, jangan bilang kepadaku bahwa itu merupakan laga yang menentukan karena kompetisi masih panjang,” ujar Montolivo, seperti dilansir Tuttosport.

“Kami masih jauh lebih baik dan meyakinkan dibanding beberapa bulan lalu. Kami akhirnya meraih sejumlah hasil bagus walaupun tidak berada dalam performa terbaik ketika diimbangi Atalanta di laga terakhir,” tukasnya.

“Kami ingin bermain lebih baik, tetapi kini kami mendapat kesempatan untuk kembali beraksi dan seluruh pemain kami yakin mampu melakukannya,” kata Montolivo.

“Target kami adalah bermain seperti saat melawan Lazio tepat setelah kami menelan kekalahan 0-4 di kandang sendiri dari Napoli,” seru pemain yang didapuk sebagai kapten I Rossoneri itu.

“Kami tahu bahwa kami memiliki segala yang dibutuhkan dan bertandang ke Turin untuk menarik perhatian,” pungkasnya.

AC MilanJuventusJuventus vs AC MilanRiccardo Montolivoserie a