Montolivo Percaya Milan Sudah Lebih Berkembang

AC Milan kembali memasuki periode kurang oke di Liga Italia musim ini. Kendati demikian Rossoneri tetap dinilai sudah lebih berkembang.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia, Milan gagal memetik kemenangan. Mereka menorehkan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Milan menelan kekalahan saat berhadapan dengan Juventus. Akibat hasil itu, tim Merah-Hitam harus turun peringkat ke posisi tujuh klasemen.

Milan saat ini mengumpulkan sebanyak 20 poin hasil dari 13 kali berlaga. Mereka digeser oleh Juve yang unggul sebanyak  satu poin.

Kendati Milan sedang tampil kurang oke, kapten Milan, Montolivo, terus bersikap positif.  Dia juga masih meratapi kekalahan saat berhadapan dengan Juve.

“Itu merupakan pertandingan yang luar biasa untuk kami dan mereka,” kata Montolivo di Football Italia.

“Kami kecewa mengenai kekalahan , tapi besok kami akan mulai lagi. Kami sudah sangat berkembang dibandingkan dengan beberapa bulan lalu.”

“Kami harus terus berkembang, dan tak boleh membiarkan penilaian menggoyahkan kami. Saya pikir tim ini mempunyai kepribadian yang bagus, mungkin dalam beberapa laga itu tak datang pada kami.”

“Di laga hari Sabtu melawan Juve, kami haris memberikan lebih dalam hal karakter, tapi sialnya kami tidak sukses,” imbuhnya.

Milan akan melakoni laga lanjutan Liga Italia melawan Sampdoria pada aki. Laga itu akan dicanangkan menjadi momen kebangkitan untuk Milan.

Comments
Loading...