Montpellier vs Paris Saint-Germain: Tanpa Neymar, PSG Tetap Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-13 Ligue 1 yang mempertemukan Montpellier vs Paris Saint-Germain. Tim tamu berhasil menang 3-1.

Bermain tanpa Neymar dan Kylian Mpappe berada di bangku cadangan, PSG kesulitan. Montpellier malah lebih menguasai permainan di 20 menit awal. Pada menit ke-5 Teji Savanier gagal menerima umpan Mohailo Ristic dengan sempurna dan tendangannya jauh melebar.

Tapi, PSG berhasil menguasai permainan setelah 20 menit awal. Dan benar saja, pada menit ke-30 Les Parisiens berhasil unggul terlebih dahulu.

Angel Di Maria berhasil menusuk dari sisi kiri dan memberi umpan cutback dan Colin Dagba masuk ke kotak penalti dan menyontek bola.

Montpellier menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Lewat serangan balik. Stephan Mavididi melepaskan tembakan dari kotak penalti, bola berhasil diblok oleh Dagba, namun Mavididi kembali mendapatkan bola dan menendangnya kembali. Bola ditepis oleh Keylor Navas, namun Teknologi Garis Gawang menyatakan bahwa bola sudah masuk ke gawang.

Mavadidi hampir membuat Montpellier comeback dua menit kemudian, tapi Navas lagi-lagi menyelamatkan gawangnya dengan brilian.

Babak pertama berakhir 1-1.

Seperti awal babak pertama. Kedua tim kesulitan untuk menembus masing-masing pertahanan lawan. Beberapa kesempatan dari Moise Kean juga bisa dengan mudah diamankan kiper.

Gaetan Laborde dapat kesempatan pada menit ke-55 setelah menyndul hasil umpan corner dari Savanier, tapi sundulannya melebar.

Akhirnya setelah beberapa kali kesempatan, Moise Kean akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Rafinha memberi umpan ke Kean yang terlebih dahulu melewati pemain lawan dan berhasil mengeksekusi tendangan.

Berakhir sudah laga ketika PSG kembali mencetak gol di penghujung laga. Layvin Kurzawa memberi umpan ke Kylian Mbappe yang masuk di babak kedua. Dia tinggal men-tap in bola masuk ke gawang. Itu adalah gol ke-100 Mbappe bersama PSG.

Laga Montpellier vs Paris Saint-Germain berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Montpellier vs Paris Saint-Germain

Montpellier (4-1-4-1): 1-Jonas Omlin; 6-Junior Sambia, 5-Pedro Mendes, 3-Daniel Congre, 7-Mihailo Ristic; 12-Jordan Ferri; 19-Stephy Mavididi (32-Petar Skuletic), 25-Florent Mollet (8-Ambroise Bitolo), 10-Gaetan Laborde, 11-Teji Savanier; 24-Il-Lok Yun (20-Keagan Dolly).

Pelatih: Michel Der Zakarian.

PSG (5-3-2): 1-Keylor Navas; 31-Colin Dagba (4-Thilo Kehrer), 32-Timothee Pembele, 22-Abdou Diallo. 20-Layvin Kurzawa, 25-Mitchel Bakker (15-Danilo Pereira); 12-Rafinha, 27-Idrissa Gueye (36-Kays Ruiz-Atil), 21-Ander Herrera (8-Leandro Paredes); 21-Angel Di Maria, 18-Moise Kean (7-Kylian Mbappe).

Pelatih: Thomas Tuchel.

Liga PrancisMontpellierParis Saint-GermainPSG