Morata Akui Kehebatan Jorginho di Lini Tengah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengakui kehebatan gelandang anyar The Blues, Jorginho. Di mata Morata, Jorginho adalah pemain di atas rata-rata.

Jorginho secara resmi hijrah ke Chelsea dengan banderol 57 juta pounds. Padahal, dirinya lebih dulu santer dikabarkan bergabung dengan Mancheser City. Ia tidak sendiri, pelatihnya di Napoli, yakni Maurizio Sarri juga merapat ke Stamford Bridge.

metro.co.uk

“Kami beruntung. Kami telah membuat transfer yang sangat baik, karena Jorginho pemain yang fantastis, pria yang fantastis dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City mendapatkannya,” kata Morata kepada Mirror.

“Cesc Fabregas adalah salah satu pemain terbaik tahun lalu untuk Chelsea karena sekarang, ketika kami memiliki bola, dia adalah kuncinya. Jorginho dan Fabregas dengan bola adalah dua gelandang terbaik yang ada. Tidak terlalu banyak gelandang dengan level ini. Untuk para striker ini fantastis,” Morata menambahkan.

Jorginho secara reguler bermain di Serie A sejak menembus skuat utama Verona pada Juni 2011. Dia bergabung dengan Napoli pada Januari 2014 dan selalu menjadi pilihan utama.

Ini membuat dia dipanggil membela timnas Italia dan melakukan debut pada Maret 2016 ketika Azzurri bermain imbang 1-1 melawan Spanyol dalam laga persahabatan.

Selama memperkuat Napoli, Jorginho menyumbang dua gelar yakni Coppa Italia pada musim 2013/14. Ia juga pernah menjuarai Piala Super Italia, semusim berselang.