Morata Cedera, Rekor Sempurna Chelsea Ternoda

Football5star.com, Indonesia – Rekor kemenangan sempurna Chelsea harus terhenti di kandang Vidi FC. Selain itu, penyerang mereka Alvaro Morata juga mengalami cedera dan harus digantikan oleh Olivier Giroud pada babak kedua.

Morata tumbang tidak lama setelah melepaskan tembakan pada penghujung babak pertama. Usaha tim medis melakukan pertolongan pertama pun harus berlanjut ke meja perawatan untuk penyembuhan lebih dalam.

Penampilan mantan penyerang Juventus tersebut memang cukup menjadi sorotan musim ini. Kerap tampil mandul, dirinya juga seringkali mencetak gol pada momen menentukan. Total, sudah tujuh gol yang ia ciptakan dari 21 laga musim ini.

Alvaro Morata - Chelsea - Liga Europa - Football5star
uefa.com

Belum diketahui berapa lama dia akan menepi. dari lapangan hijau Namun, ini  adalah cedera ketiganya sejak datang ke Stamford Bridge awal musim lalu.

Meski meraih hasil imbang, nasih anak asuh Maurizio Sarri sejatinya sudah aman sejak fase grup masih menyisakan dua pertandingan. Mereka unggul tujuh poin dari BATE yang ada di peringkat kedua dengan koleksi sembilan angka.

Chelsea harus segera bersiap untuk laga tandang selanjutnya dalam ajang Liga Inggris. Morata dkk dijadwalkan menyambangi Stadion Falmer untuk menghadapi Brighton yang saat ini menghuni papan tengah klasemen.

Tren Chelsea di Liga Inggris sedang tidak stabil usai menelan dua kekalahan dan dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Terkini, mereka sukses menghadirkan kekalahan perdana bagi Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Comments
Loading...