Morata Dedikasikan Kemenangan Spanyol untuk Enrique

Football5star.com, Indonesia – Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, berterima kasih atas kepercayaan dari Luis Enrique. Morata mendedikasikan kemenangan La Furia Roja atas Malta untuk sang pelatih.

Spanyol kembali meraih poin penuh dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Euro 2020. Sergio Ramos dan kolega menekuk Malta dua gol tanpa balas di Stadion Ta’ Qali, Selasa (26/3/2019).

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan timnas Spanyol berkat dua golnya ke gawang Malta. Dia mempersembahkan hasil positif itu untuk Luis Enrique yang tidak bisa menemani La Furia Roja karena alasan keluarga.

Laga itu sendiri tidak mudah bagi Spanyol. Pasalnya, Malta menerapkan formasi 5-4-1 dan cenderung menumpuk pemain di daerah sendiri.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari pelatih (Luis Enrique). Dia mengetahui itu. Saya gembira berada di tim dan hal terpenting adalah meraih kemenangan,” ujar Alvaro Morata, seperti dilansir Marca.

“Sepak bola berubah dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, lebih sulit untuk meraih kemenangan atas tim-tim yang tampil sangat bertahan,” kata pemain Atletico Madrid tersebut.

“Kami selalu ingin menang. Hari ini, kami memiliki satu motivasi, yakni memenangi pertandingan untuk pelatih yang layak mendapatkan itu. Kami sepenuhnya mendukung dia,” tutur Alvaro Morata.

Berkat kemenangan atas Malta, Timnas Spanyol bercokol di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Euro 2020. Anak asuh Luis Enrique mengoleksi enam poin dari dua laga atau unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, Swedia.

Comments
Loading...