Morata Lakukan Banyak Pengorbanan Demi Atletico

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata mengatakan bahwa dirinya harus melakukan banyak pengorbanan ketika memutuskan untuk hijrah ke Atletico Madrid. Ia pun yakin akan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Atletico setidaknya dalam jangka waktu 18 bulan ke depan.

Di bursa transfer musim dingin lalu, Alvaro Morata dilepas Chelsea dengan status pinjaman selama 18 bulan ke Atletico Madrid. Sejauh ini, ia baru bisa mengoleksi satu assist dari tiga pertandingan LaLiga bersama Los Rojiblancos.

“Saya harus melakukan beberapa pengorbanan kecil untuk bergabung ke Atletico. Mungkin ada beberapa suporter yang tidak bisa menerima keputusan ini. Tapi, rekan-rekan saya selalu mendikung setiap keputusan yang saya buat,” kata Alvaro Morata dikutip dari laman Football Espana.

Atletico Madrid - Alvaro Morata - @Coral
@Coral

“Prioritas saya saat ini adalah memberikan kontribusi maksimal di atas lapangan dan fokus memenangkan setiap pertandingan di berbagai kompetisi. Kami ingin memenangkan Liga Champions dan LaLiga musim ini,” ucapnya menambahkan.

Kehadiran Alvaro Morata membuat Atletico Madrid kini memiliki empat orang striker. Sebelumnya, Diego Simeone sudah memiliki sosok Nikola Kalinic, Diego Costa dan Antoine Griezmann sebagai juru gedor. Alvaro Morata pun tak memiliki masalah apabila harus bersaing demi mendapatkan menit bermain.

“Saya tak peduli apakah kami akan bermain dengan tiga atau empat orang striker atau siapa yang akan bermain. Saya akan merasa senang selama kami bisa meraih hasil maksimal.”

Comments
Loading...