Morata: Madrid Tunjukkan Karakter

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid Alvaro Morata sangat dengan dengan kemenangan timnya atas Leganes. Bagi Morata yang terpenting adalah tiga poin.

Madrid menang 3-0 tamunya Leganes pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2016). Dalam laga itu, gol Madrid dilesakkan Gareth Bale (dua gol) dan Morata.

“Itu adalah pertandingan yang sulit karena kami telah melihat bahwa Leganes tangguh, tapi kami mendapat kemenangan,” kata Morata di situs resmi klub.

“Ini adalah sepak bola dan kami harus tetap bekerja. Kami tidak selalu tampil sama sepanjang waktu, dan ada hari di mana kami lebih atau kurang jeli di depan gawang. Tapi kami menunjukkan karakter kami.”

“Kami harus terus berusaha untuk tidak kebobolan gol. Jika kami mampu mengatur itu, maka kami jauh lebih mungkin dapat memenangkan pertandingan.”

“Saya harus terus bekerja. Saya bermimpi bisa sukses di Real Madrid dan saya harus terus berkembang. Saya di sini untuk membantu tim dan jika caranya dengan mencetak gol, maka itu bagus,” Morata menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid bertahan di puncak klasemen dengan 27 poin. Los Blancos unggul dua angka atas Barcelona di posisi kedua.

Comments
Loading...