Morata Pasang Target Gol Bersama Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, punya target mencetak 30 gol musim ini. Namun, ia tetap bahagia, jika hanya bisa melesakkan 15 gol dan The Blues meraih trofi.

Morata gabung Chelsea dari Real Madrid musim lalu dengan transfer 70 juta poundsterling. Sang pemain kesulitan di musim perdananya. Ia membela The Blues dalam 48 pertandingan di semua kompetisi, namun hanya menyumbangkan 15 gol dan enam assist.

Getty Images

“Musim lalu sangat berat untukku, bukan hanya masalah kepercayaan diri. Cedera musim lalu sangat buruk bagiku dan kepalaku, tetapi ketika bola masuk ke gawang semuanya berubah. Pikiran Anda tidak lagi terhalang dan aku harap dapat mencetak banyak gol musim ini,” kata Morata seperti dilansir Soccerway.

Morata mulai bangkit lagi bersama Chelsea. Di bawah asuhan Manajer Maurizio Sarri, Morata sukses melesakkan gol perdananya musim ini ke gawang Arsenal, akhir pekan lalu.

“Aku ingin mencetak lebih dari 30 gol, tetapi aku lebih suka mencetak 15 atau 20 gol dan kami memenangkan Liga Premier atau trofi besar lainnya. Aku ingin mencetak banyak gol, tetapi yang paling penting adalah tim,” Morata menambahkan.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan tandang ke markas Newcastle United. Morata akan kembali jadi andalan The Blues di laga ini.