Morata: Aku Tak Pernah Mempertimbangkan Keluar dari Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

 Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata sempat diisukan akan dijual oleh Chelsea karena penampilan buruknya bersama The Blues. Morata membantah dan mengatakan ia tak sekalipun mempertimbangkan keluar dari Chelsea.

“Aku tak pernah sekalipun ingin keluar. Jika aku ingin, itu mudah. Aku tinggal pulang ke Spanyol atau ke Italia. Semua orang percaya pada kemampuanku,” ucap Morata dikutip Football5star.com dari ESPN.

Yang terpenting baginya saat ini adalah mengubah situasi buruknya di Chelsea. Opsi yang tersisa bagi dirinya cuma itu, tidak ada opsi untuk pergi dari Chelsea.

“Aku ingin mengubah sesuatu di sini, demi Chelsea dan diriku, bukan untuk mereka yang membenciku,” tambahnya.

Morata menyebutkan bahwa cara bermain Antonio Conte yang membuat penampilannya buruk musim lalu. Dan di bawah arahan Maurizio Sarri, ia yakin bisa tampil lebih baik lagi.

“Musim lalu, kami banyak memainkan bola-bola panjang. Aku harus sering duel udara dan itu buka caraku bermain. Sekarang aku bisa menyerang dengan memberikan satu sentuhan lalu pergi ke depan gawang menunggu umpan silang. Itu lebih baik untukku,” tutupnya.

Musim lalu, pemain kelahiran Madrid 25 tahun silam bermain sebanyak 48 kali. Ia mengemas 15 gol dan memberikan 6 asis untuk rekan-rekannya. Di musim ini, ia bermain tiga kali dengan mengepak satu gol. Satu gol penting ia cetak saat Chelsea mengalahkan Arsenal dalam pertandingan yang bertajuk Derby London.