Morata Takut Saul Niguez Tinggalkan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan Alvaro Morata dengan Saul Niguez di Atletico Madrid membuat keduanya berteman baik. Bahkan kedekatan keduanya pun membuat Morata takut kehilangan sang gelandang dalam waktu dekat.

Ketakutan ini tentu bukan hanya karena keduanya berteman baik. Morata mengakui bahwa sang gelandang sebagai salah satu talenta terbaik dunia saat ini. Kehebatannya di lapangan itu pula yang dipercaya akan mengundang minat dari beberapa klub besar Eropa.

Hal inilah yang ditakuti pemain pinjaman Chelsea tersebut. Ia berharap bahwa sang gelandang akan bertahan lebih lama di ibu kota Spanyol dan bahu membahu bersamanya membawa tim meraih kesuksesan.

Saul Niguez Anggap Dendam Ateltico Madrid Terbalaskan
uefa.com

“Cara pasar bekerja di transfer pemain sekarang sulit ditebak. Pemain-pemain terbaik selalu dikaitkan dengan klub-klub top setiap jendela transfer dibuka dan Saul adalah salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini,” ujar Morata kepada Marca, Rabu (20/3/2019).

“Dia masih muda dan kami harap dia bisa bertahan lama di sini. Tapi semua klub top akan senang bisa memiliki pemain sepertinya di tim mereka. Ini pula yang saya takuti. Klub harus memberikan yang terbaik agar dia tidak tergoda pindah ke tim lain,” ia menambahkan.

Beberapa pemain di Atletico saat ini memang ramai diberitakan akan meninggalkan Wanda Metropolitano musim depan. Selain Saul Niguez, nama-nama seperti Koke, Antoine Griezmann, dan Thomas Partey juga diisukan hengkang Juni mendatang.

Comments
Loading...