Moratti Cukup Yakin Inter Milan Berusaha Rekrut Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti cukup yakin dengan kondisi finansial klub saat ini, Nerazzurri sangat berusaha untuk bisa mendapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Saya hanya bisa membayangkan Inter telah mencobanya. Saya melihat iklun Suning yang menggunakna bayangan Messi di Katedral Duomo dan itu membuat saya berpikir mereka telah mencoba untuk merekrutnya,” ucap Moratti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (25/8/2020).

Lionel Messi disebut Dimitar Berbatov sangat cocok bergabung dengan Manchester City jika tinggalkan Barcelona.

Moratti mengakui bahwa proses untuk bisa mendapatkan Messi bukan proses sederhana. Menurut Moratti, yang mejadi sulit bukan soal nilai tapi apakah Messi mau meninggalkan Barcelona.

“Tentu itu bukan kesepatakan sederhana di tingkat ekonomi. Tapi kendala terbesar yang harus diatasi adalah apa yang diinginkan Messi. Kami perlu memahami apakah dia benar-benar berniat meninggalkan Barcelona,” tambah Moratti.

Moratti pun ikut berkomentar terkait kekalahan Inter di final Liga Europa. Menurutnya, Inter kalah disebabkan jam terbang dan pengalaman Sevilla bermain di final Liga Europa.

“Inter berada di kondisi finansial yang baik menuju final dan mereka mampu mengalahkan tim tangguh lain. Tetapi Sevilla memiliki tradisi yang kuat di Liga Europa. Itu yang bisa membuat perbedaan di sepak bola.” ucapnya.

“Penting bagi Inter untuk memenangkan Liga Europa, karena itu akan meninggalkan perasaan kepada pemain bahwa mereka adalah anggota klub pemenang dan itu tentu saja motivasi yang bagus untuk ke depannya.” tutup Moratti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More