Moratti Ingin Lihat Duet Timnas Belgia di Lini Depan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, ingin I Nerazzurri mendatangkan Dries Mertens. Ia ingin melihat striker Napoli itu berduet dengan Romelu Lukaku musim depan.

Seperti diketahui, Dries Mertens dan Romelu Lukaku adalah andalan timnas Belgia. Bagi Moratti, kedatangan sang bomber ke San Siro akan menjadi keuntungan buat Inter Milan karena keduanya sudah saling memahami.

“Saya ingin lihat Mertens di Inter karena saya pikir dia sangat ideal berduet dengan Lukaku. Mereka bermain bersama di timnas dalam waktu yang lama jadi tidak masalah jika kebersamaan mereka berlanjut di level klub,” kata Moratti kepada Radio Kiss Kiss, Kamis (4/6/2020).

LaPresse

Keinginan sang mantan presiden sepertinya akan sulit terwujud. Pasalnya Napoli sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Mertens.

Selain itu ia juga percaya jika presiden I Partinopei, Aurelio De Laurentiis, takkan melepas pemain terbaiknya. Keyakinan Moratti ini bukan tanpa alasan.

Ketika masih memimpin La Beneamata, ia beberapa kali ingin mendatangkan Marek Hamsik. Namun, upaya tersebut selalu gagal karena kegigihan De Laurentiis dalam mempertahankan pemain terbaiknya.

“Aurelio sekali lagi melakukan kerja yang sangat baik untuk mempertahankan pemain terbaiknya. Ia berusaha keras untuk menjaga pemain dari incaran klub-klub lain,” imbuhnya.

“Dulu saya pernah menghubunginya untuk menanyakan Marek Hamsik. Tapi ia dengan tegas mengatakan Marek tidak dijual,” tutup Moratti.

Dries MertensInter MilanMassimo MorattiNapoliRomelu Lukaku