Moratti Sindir Juventus Lagi: Mereka Lupa Baru Dapat 36 Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses mempertahankan scudetto untuk kesembilan kalinya secara beruntun. Sepanjang sejarah klub ini jadi trofi ke-36 nya di Serie A.

Akan tetapi ada sedikit kontroversi yang terjadi. Juventus mengklaim telah memenangi 38 scudetto. Dan itu mereka tunjukkan di stadion Allianz sesaat setelah memastikan gelar kesembilannya.

Cara ini mendapat sindiran keras dari mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Menurutnya, Juve lupa baru memenangi 36 scudetto.

juventus scudetto-juventusfcen
@juventusfcen

“Mereka mengklaim 38 scudetto di stadion Allianz? Mungkin mereka sedikit bingung. Mereka harus menulis 36, kadang-kadang Anda perlu memiliki daya ingat yang lebih kuat. Saya tidak mau mengatakan ini karena kontroversi dan saya juga berteman dengan Andrea Agnelli.,” kata Moratti seperti dilansir Calcio Finanza, Rabu (29/7/2020).

“Dia mengirimi doa terbaik untuk saya saat ulang tahun dan kadang dia menulis saya ‘38’ scudetto, ada juga ‘37’ scudetto. Sekarang itu menjadi ironi di antara kita,” tambah Moratti.

Perdebatan soal jumlah scudetto Juventus memang tidak ada habisnya. Ini terjadi lantaran dua gelar mereka dicopot beberapa tahun lalu karena kasus calciopoli.

Satu dari dua scudetto yang dicopot akhirnya diberikan kepada Inter Milan. Sedangkan yang lainnya ditiadakan.

Hingga saat ini Juve membantah jadi dalang calciopoli. Mereka juga tetap mengklaim dua scudetto tersebut masih atas nama Si Nyonya Tua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More