Moratti: Tak Ada Gunanya Beri Icardi Sanksi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi menolak memperkuat Inter Milan saat menghadapi Rapid Vienna di 16 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB. Penolakan ini sempat membuatnya terancam mendapat sanksi. Namun, pada akhirnya pihak klub tak memberi sanksi apa pun padanya.

Keputusan ini akhirnya membuat mantan presiden klub, Massimo Moratti, angkat bicara. Ia mengatakan tidak ada gunanya bagi Inter memberi sanksi pada Icardi.

Moratti justru beranggapan pemberian sanksi nantinya akan berdampak buruk pada hubungan pemain dan klub. “Tidak ada gunanya untuk klub memberikan sanksi pada Icardi di pertengahan musim seperti ini. Saya tidak tahu keuntungan apa yang bisa didapat,” katanya kepada Sport Mediaset seperti dikutip Football5star.com, Jumat (15/2/2019).

corrieredellosport.it

“Ini justru bisa menciptakan situasi yang membuat pemain menjauh dari klub dan klub menjauh dari pemain. Saya tidak tahu kondisinya seperti apa sehingga saya tidak mengerti alasan mengapa keputusan itu dibuat,” ucapnya.

Di sisi lain, Moratti mengatakan bahwa striker 25 tahun itu sejatinya sosok pemain berkualitas. Bahkan permainannya di lapangan sulit ditandingi bek lawan.

“Dia selalu bermain dengan antusiasme tinggi. Dia sangat profesional dengan menjadi kapten yang hebat untuk Inter,” ujar sang mantan presiden itu.

Tidak adanya nama Icardi dalam daftar pemain melawan Rapid Vienna adalah imbas dari pencopotan ban kapten dari lengannya. Mulai sekarang, ban kapten klub berjuluk I Nerazzuri ini akan dipercaya pada kiper Samir Handanovic.

Comments
Loading...