Moreno Puas dengan Belanja Liverpool

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Hingga saat ini, Liverpool sangat aktif di bursa transfer musim panas. Apa yang menjadi kekurangannya di musim lalu diperbaiki dengan baik oleh The Reds.

Pada bursa transfer kali ini, Liverpool membeli beberapa pemain ternama seperti Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri. Pemain-pemain yang didatangkan disinyalir menambal titik lemah yang ada di kubu Liverpool musim lalu.

Sektor penjaga gawang misalnya, Loris Karius yang melakukan blunder di pertandingan final Liga Champions musim lalu mendapat pesaing baru. Dana 66 juta poundsterling yang dibayarkan Liverpool ke AS Roma membuat Alisson menjadi penjaga gawang termahal abad ini.

Pembelian yang dilakukan oleh Liverpool, membuat semuanya puas. Tak terkecuali bek sayap Liverpool asal Spanyol, Alberto Moreno.

Liverpoolecho

“Dengan Naby Keita dan Fabinho dan sekarang kami memboyong Xherdan Shaqiri kami membeli pemain-pemain hebat,” ujar Moreno dilansir situs resmi klub.

“Semua orang tahu bahwa Fabinho adalah gelandang terbaik dan sekarang saya melihat Keita di latihan dia sangat luar biasa. Kalau kata orang Spanyol dia seperti banteng,” tambah Moreno.

Kedatangan pemain-pemain baru dalam kubu Liverpool memang semakin memupuk rasa percaya diri. Terlebih, musim lalu Liverpool berhasil tampil baik dengan finish di posisi tiga klasemen Premier League. Anak asuh Juergen Klopp juga berhasil menjadi runner up Liga Champions.

Comments
Loading...