Morientes: Hazard Bakal Jadi Cahaya Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, mengaku yakin Eden Hazard bakal jadi bintang utama Los Blancos selama beberapa tahun ke depan.

Hazard bergabung dengan Madrid setelah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Di klub lamanya, ia berhasil mengemas 110 gol plus 92 assist untuk memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, serta sebuah Piala FA dan Piala Liga.

Madrid kemudian merekrutnya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Nama terakhir memenangi empat trofi Liga Champions dalam lima musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Makna Nomor Punggung 50 yang Dipakai Eden Hazard di Real Madrid - USA Today
Getty Images

“Saya percaya Hazard akan luar biasa, mengingat hubungan antara harga dan apa yang kita lihat tahun lalu,” kata Morientes di Soccerway.

“Memang benar ada beberapa pemain Liverpool yang berada pada level yang spektakuler. Tetapi bagi saya, Hazard sejauh ini adalah pemain terbaik Liga Premier. Fakta ia datang ke La Liga, saya pikir ia telah menjadi pemain yang luar biasa.”

“Ini bukan hanya karena nilai tambah untuk kompetisi kami, tetapi karena dia adalah pemain yang menciptakan banyak harapan. Banyak pemain yang diakui seharusnya datang ke Madrid, tetapi pada akhirnya, Hazard adalah yang paling terkenal. Semua orang berharap dia bisa mempertahankan level tahun lalu, yang luar biasa,” Morientes menambahkan.

Comments are closed.