Morientes: Keylor Navas Layak Menyandang Status Legenda Madrid

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas memang tidak terlalu lama menjadi pemain Real Madrid. Tapi bagi Fernando Morientes, sang kiper layak menyandang status sebagai legenda El Real.

Keylor Navas berseragam Real Madrid selama lima musim. Selama pengabdiannya dia sukses mencetak sejarah dengan merengkuh trofi Liga Champions dua kali

Capaian ini pula yang membuat Morientes percaya jika kiper asal Kosta Rika berhak menyandang status legenda. Menurutnya, apa yang dilakukan sang kiper selama ini sangat luar biasa. Terlebih dia mampu menjadi pengganti sepadan Iker Casillas.

Real France

“Pada akhirnya di Real Madrid saya katakan pada Anda bahwa dia adalah legenda. Pemain seperti dia yang sudah berpartisipasi dalam banyak momen luar biasa di sini harus diganjar status legenda. Itu tidak diragukan lagi,” kata Morientes seperti dikutip Football5star dari ESPN, Jumat (5/6/2020).

“Keylor Navas datang untuk menggantikan kiper terbesar dalam sejarah kami yaitu Iker Casillas. Tugasnya tidak pernah mudah karena itu. tapi secara perlahan ia kian dihormati oleh fan dan dia telah membuat kami meraih banyak trofi,” ia menambahkan.

Kiper 33 tahun didatangkan Los Blancos dari Levante pada 2014 lalu. Performa apiknya selama memperkuat Kosta Rika di Piala Dunia 2014 menjadi alasan klub ibu kota menggaetnya.

Akan tetapi musim lalu dia kehilangan tempat utama setelah klub mendatangkan Thibaut Courtois. Ia kemudian memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More