Moses Tak Sudi Digeser Begitu Saja Oleh Zappacosta

Football5Star.com, Indonesia – Musim lalu, Victor Moses menikmati masa gemilang. Dia menjadi salah satu pilar penting Chelsea dalam menjuarai Premier League. Secara mengejutkan, dia mampu tampil apik sebagai wing back dalam skema yang dipakai manajer Antonio Conte. Namun, kini posisinya terancam oleh kedatangan Davide Zappacosta.

Menanggapi kedatangan pemain yang memiliki kemampuan apik dalam melepaskan umpan silang itu, Moses mengaku tak takut. Dia tak sudi tempatnya diambil begitu saja oleh sang penggawa anyar. Menurut pemain asal Nigeria itu, dirinya siap bersaing dengan Zappacosta.

“Aku siap untuk berkompetisi. Jujur saja, kami membutuhkan lebih banyak pemain. Kami memiliki begitu banyak pertandingan yang harus dilakoni musim ini,” terang Moses kepada London Evening Standard, Jumat (8/9/2017). “Anda tak bisa berharap untuk bermain dalam 60 pertandingan. Aku siap meladeni siapa pun yang datang karena aku hanya ingin bermain.”

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Liverpool itu mengaku percaya diri menghadapi persaingan. Pasalnya, dia merasa telah bisa merebut hati Conte. “Berkat kepercayaan yang diberikannya, aku jadi lebih percaya diri di lapangan. Aku selalu ingin membalas kepercayaan darinya dan melakukan yang terbaik bagi tim,” jelas dia.

Lebih jauh, pemain yang sempat menimba ilmu di Crystal Palace tersebut merasa telah berada di rumahnya. Meskipun telah direkrut The Blues pada 2012, baru kali ini dia merasakan hal tersebut. Oleh sebab itulah, dia tak mau kembali terasing seperti sebelum kedatangan Conte.

Comments
Loading...