Motivasi Tinggi Gareth Bale Bikin Jose Mourinho Semakin Pede

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku sangat kagum dengan motivasi tinggi yang diperlihatkan Gareth Bale. Menurut Mourinho, tingginya motivasi Bale akan membuat sang pemain bisa pulih lebih cepat dari cedera lututnya.

Bale memang tak bisa langsung tampil membela Tottenham setelah resmi didaratkan dari Real Madrid. Pemain 31 tahun itu harus terlebih dahulu menjalani proses rehabilitasi karena mengalami cedera lutut ketika membela timnas Wales dua pekan lalu.

“Saya tak tahu kapan Gareth Bale akan bisa bermain. Satu hal yang saya tahu adalah, dia memiliki motivasi yang sangat besar di sini,” ungkap Jose Mourinho dikutip dari laman London Evening Standard.

instagram.com/spursofficial

“Ketika pemain memiliki motivasi yang sangat tinggi, maka dia bisa memotong waktu rehabilitasi pemulihan cedera dan siap kembali merumput. Kami tentu saja ingin membuatnya kembali dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” sambung Mourinho.

Selain membicarakan soal Bale, Mourinho juga menyinggung mengenai pemain anyar lainnya, Sergio Reguilon. Mourinho mengaku siap memberikan Reguilon debut pada pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan nanti.

“Saya rasa, Sergio Reguilon akan bisa menjalani laga debutnya dalam waktu dekat. Dia memang belum siap dimainkan pada partai Carabao Cup melawan Leyton Orient.”

“Berdasarkan perkiraan saya, Reguilon akan siap menjalani debutnya pada pertandingan akhir pekan nanti,” tutup Mourinho.

Gareth BaleJose MourinhoTottenham Hotspur