Mount: Chelsea Bisa Bersaing di Semua Kompetisi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mason Mount, menilai timnya punya potensi kuat dan bisa bersaing di semua kompetisi sekaligus.

Setelah kurang stabil di awal musim, Chelsea kini mulai meyakinkan. Kemenangan demi kemenangan berhasil diraih pasukan Frank Lampard. Mount pun optimistis dengan masa depan timnya.

Mason Mount - Jorginho - Chelsea - Bleacher Report
Getty Images

“Kami harus berurusan dengan kompetisi sepanjang waktu saat berada di akadem. Anda datang ke tim dan ada pemain dari semua negara yang berbeda, sehingga Anda harus bekerja untuk menunjukkan seberapa baik Anda,” kata Mount di Soccerway.

“Selalu ada kompetisi di dalam Chelsea, jadi kami semua siap untuk itu, dan sekarang ada kompetisi besar dalam tim untuk memperjuangkan tempat Anda.”

“Kami ingin memenangkan trofi dan kami ingin menjadi yang teratas di liga. Kami sangat ketat sebagai tim, ikatannya sangat baik dan kami memiliki fokus dan kebersamaan, sehingga kami perlu memenangkan trofi. Itulah tujuan kami berikutnya, untuk memenangkan trofi utama.”

“Kami hanya perlu terus menjadi lebih baik dan lebih baik, yang telah kami tunjukkan selama beberapa minggu terakhir. Jika kami melanjutkan tingkat kinerja ini, kami pasti bisa menjadi pesaing utama dalam kompetisi apa pun,” Mount mengakhiri.

Chelsea sendiri saat ini bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 23 poin. The Blues hanya tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi dua.

Comments
Loading...