Moura: Saya Masih Emosional Melihat Replay Gol-gol ke Gawang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan Tottenham Hotspur, Lucas Moura, masih emosional bila menyaksikan kembali gol yang dicetaknya ke gawang AFC Ajax di semifinal Liga Champions.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino berhasil mengamankan tempat di final Liga Champions untuk pertama kalinya berkat kemenangan dramatis 3-2 membuat agregat menjadi sama kuat 3-3. Unggul produktivitas gol tandang membuat Moura dan kawan-kawan berhak lolos ke partai final.

Spurs berhasil melakukan comeback sensasional dan Moura masih berlinang air mata setiap kali melihat tayangan ulang.

tottenhamhotspur.com

“Saya percaya bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke final. Tetapi, tidak percaya akan mencetak tiga gol dan gol ketiga di detik-detik terakhir itu sempurna.”

“Saya kembali menonton pertandingan. Setiap kali menonton video, saya menangis karena sangat emosional. Setiap pemain ingin mendapatkan momen ini, saya sangat bahagia dan kami perlu menikmatinya.”

“Itulah sepakbola bagi semua orang. Itu sebabnya sepakbola sangat menakjubkan. Saya suka sepakbola. Luar biasa, sangat emosional, semua orang menyukai sepakbola, saat-saat seperti ini perlu kita pertahankan seumur hidup,” ucap Moura penuh emosional.

Tottenham Hotspur akan mengakhiri Liga Inggris melawan Everton pada hari Minggu, sebelum menghadapi Liverpool di final Liga Champions awal Juni mendatang di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Lucas Moura kemungkinan kembali menjadi andalan di partai final, meski Harry Kane berkeinginan kuat ingin pulih dan tampil di final nanti.

Comments
Loading...