Moura: Van Dijk Masuk 3 Besar Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, memberikan pujian kepada bek Liverpool, Virgil van Dijk. Di mata dia, pria asal Belanda itu masuk tiga pemain terbaik dunia saat ini.

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

Berkat prestasi tersebut, Van Dijk terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris. Selain Liverpool, ia juga terhitung sukses bersama Belanda. Ia membawa negaranya jadi runner up UEFA Nations League.

“Aku pikir Virgil sangat baik. Tingginya dua meter, kuat, dan tim Liverpool sangat cocok, dengan banyak chemistry. Jadi dia mengalami musim yang sangat baik. Dia juga terpilih sebagai yang terbaik di Liga Premier,” kata Moura di Soccerway.

“Di dunia, ada banyak pemain hebat. Tetapi untuk musim ini, aku pikir Virgil termasuk di antara tiga besar,” Moura menambahkan.

lucas moura - tottenham hotspur - liga champions
Getty Images

Total, Van Dijk membela Liverpool dalam 50 pertandingan musim lalu dengan sumbangan enam gol dan empat assist.

Liverpool sendiri akan memulai musim depan dengan menghadapi Manchester City di Community Shield pada 4 Agustus, dan dilanjutkan dengan menantang Norwich di laga perdana Liga Inggris pada 9 Agustus.

Comments
Loading...