“Mourinho 100 Persen Balik Ke Madrid”

Jose Mourinho 100 persen bakal kembali menangani Real Madrid. Hal inilah yang diyakini oleh mantan presiden klub, Ramon Calderon.

Teka-teki mengenai masa depan Mourinho memang masih belum menemukan titik terang. Semenjak dipecat oleh Chelsea bulan lalu, ia memang masih menjalani liburan dan belum sekalipun bersuara kepada media.

Meski kerap dikaitkan dengan Manchester United, untuk menggantikan Louis van Gaal yang tengah berada dalam tekanan, tidak sedikit juga isu yang mengklaim bahwa Mourinho bakal segera menggantikan Rafael Benitez di Madrid.

Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, mengatakan ia diberitahu oleh Calderon bahwa The Special One bakal kembali menduduki kursi panas di Santiago Bernabeu.

“Aku pernah bertemu dengan Calderon dan ia mengatakan bahwa Mourinho 100 persen akan kembali ke Madrid. 100 persen,” tegas McAteer seperti yang dikutip oleh Metro.

Mourinho pernah melatih Los Blancos dari tahun 2010 hingga 2013. Meski gagal membawa Madrid menjuarai Liga Champions, pria asal Portugal tersebut tetap memiliki trek rekor yang dapat dibanggakan. Ia mengakhiri puasa gelar Madrid ketika menyumbangkan trofi Copa del Rey pada tahun 2011. Di musim berikutnya, Ia mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk. menjuarai Divisi Primera untuk yang pertama kalinya dalam empat tahun terakhir.

Comments
Loading...