Mourinho Adalah Pengalih Isu Yang Hebat

Football5star.com, Indonesia – Ray Wilkins, eks pemain Manchester United, menilai manajer mantan klubnya tersebut, Jose Mourinho pintar dalam mengalihkan isu. Pernyataan tersebut merupakan respon dari ucapan The Special One yang menyinggung biaya besar yang dikeluarkan Manchester City dalam mendatangkan pemain.

Menurut Wilkins, Mourinho bukan orang yang suka mengkritik kinerja para pemain. Hal tersebut yang membuat manajer asal Portugal itu lebih memilih berbicara tentang Man. City seusai Man. United ditahan imbang Burnley di Old Trafford, Selasa (26/12/2017).

ray wilkins (zimbio.com)
zimbio.com

“Mourinho adalah pengalih isu yang luar biasa. Saya sangat menyukainya dan menganggap Premier League adalah tempat yang lebih sehat dengan Mourinho di dalamnya. Tapi tiba-tiba dia berbicara tentang Kyle Walker dan Benjamin Mendy seharga 50 juta pounds,” ujar Wilkins kepada Sky Sports, Rabu (27/12/2017).

Musim ini, Manchester United, mengeluarkan biaya yang cukup besar dalam bursa transfer musim panas lalu yaitu 147 juta euro. Namun, Wilkins menilai harga tersebut tak sebanding dengan pertahanan Red Devils saat ditahan imbang Burnley.

“Mereka menghabiskan hampir semua jumlah uang. Tapi ketika saya melihat gawang Manchester United kebobolan melawan Burnley, mereka membuat kesalahan buruk. Kesalahan pada periode buruk dalam permainan,” pungkasnya.

Hasil imbang tersebut membuat jarak Man. United dengan Man. City kian jauh yaitu 12 angka. Red Devils duduk di peringkat kedua klasemen dengan raihan 43 poin sedangkan The Citizens 55.

Comments
Loading...