Mourinho Akan Bawa Tottenham Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Jose Mourinho. Ia yakin The Special One akan membawa The Lilywhites finis empat besar.

Mourinho telah resmi menggantikan peran Mauricio Pochettino di Tottenham. Nama terakhir dinilai gagal musim ini setelah The Lilywhites terpuruk di posisi 14 klasemen Liga Inggris.

Sebelum gabung Tottenham, Mourinho meraih banyak trofi bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Getty Images

“Saya pikir Mourinho akan sukses di Tottenham, Mourinho adalah nama besar. Saya pikir timnya bagus dan dia memiliki begitu banyak pemain bagus. Lini depan menakutkan. Saya pikir mereka akan finis empat besar,” kata Redknapp di Soccerway.

“Mourinho tidak berhasil di Man United, tapi dia benar-benar sukses di Chelsea. Dia memiliki pemain hebat di Chelsea. Karakter dan pemimpin hebat. John Terry, Frank Lampard, Michael Essien, Didier Drogba dan Michael Ballack, mereka adalah pemain bagus.”

“Hal yang menguntungkannya sekarang, setelah tidak memiliki pemain yang cukup bagus di Man United karena mereka tidak merekrut dengan baik, adalah dia berjalan ke skuat yang baik. Dia memiliki penyerang tengah yang baik, pemain depan yang hebat di depan dalam diri Harry Kane, Son Heung-min dan Dele Alli.”

“Dia punya tim yang mampu melakukan sesuatu. Dia memiliki tim yang bagus dan ada peluang nyata,” Redknapp menambahkan.

Comments
Loading...