Mourinho akan Kembali Latih Madrid Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Posisi Santiago Solari sebagai juru taktik Real Madrid sepertinya akan berakhir musim ini. Kemungkinan itu diungkapkan oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon. Tidak hanya itu, ia juga yakin bahwa Jose Mourinho akan kembali melatih musim depan.

Posisi Solari saat ini memang sedang tidak menentu. Kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di Copa del Rey membuat banyak pihak meragukan masa depannya. Selain itu masalah tak kunjung usainya dengan tiga pemain bintang seperti Gareth Bale, Marcelo, dan Isco juga menjadi pemicu lainnya.

Dengan dua masalah di atas, Calderon tanpa ragu mengatakan Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu. “Perasaan saya mengatakan, mungkin dia akan kembali ke Real Madrid pada musim depan,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari AS, Jumat (1/3/2019).

Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menyebut cepat atau lambat, Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid - Football5star - AS
as.com

“Peluang itu cukup terbuka karena dia masih memikirkan Madrid dan klub saat ini membutuhkan konsistensi. Jika kesempatan itu datang dia tidak akan menolaknya,” ia menambahkan.

Terkait kekalahan klub berjuluk Los Blancos dari Barcelona di Copa del Rey, Calderon menegaskan bahwa sejatinya mantan klubnya itu bermain lebih baik. Tapi satu-satunya kekurangan yang ia rasakan adalah lini depan kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus.

“Real Madrid bermain lebih baik daripada Barcelona dengan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi sangat disayangkan bahwa pemain yang dulu mencetak gol sekarang sudah bermain di Turin,” tegasnya.

Comments
Loading...